Pelepasan Purna Tugas Bapak Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul

WONOSARI – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan kegiatan Pelepasan Purna Tugas Bapak Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. bertempat di gedung Kesenian Wonosari kegiatan dihadiri oleh  Drs. Ali Ridlo, M.M. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan diikuti oleh karyawan Disdikpora kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutannya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya  kegiatan perpisahan purna tugasnya.

“saya sangat berterima kasih dan terharu teman – teman sedemikian melepas purna tugas saya dengan luar biasa dan sangat meriah bagi saya, saya yakin kegiatan ini dikarenakan kecintaan teman – teman semua kepada saya”. Kata Marsita, Jum’at (29/10).

Beliau berpesan kepada rekan - rekan dalam melaksanakan tugas untuk tetap bersama-sama, dengan kompak, dan rukun.

Dalam kesempatan tersebut Drs. Ali Ridlo, M.M. mengucapkan terima kasih atas kebersamaan rekan - rekan dalam pelepasan purna tugas Drs. Sudya Marsita, M.M. dan mengajak untuk menghargai rekan kita yang pensiun serta berterimakasih.

Selajutnya Drs. Ali Ridlo, M.M. memberikan cindera mata sebagai kenang – kenangan dari Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga untuk Drs. Sudya Marsita, M.M.

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul